SMS Gratis Online Indonesia

Silahkan gunakan fasilitas sms gartis unlimited ini ke siapapun dan di manapun !!
( For All Operators GSM / CDMA )


Thx to :
Free SMS Gratis Indonesia

Trik Mengubah Smadav rev. 7.5 Free Menjadi Pro

|

Smadav anti virus buatan Indonesia pasti kalian sudah mengenalnya. kini apabila kalian telah menginstal smadav rev. 7.5 yang berlisensi free kini anda dapat merubahnya menjadi smadav rev. 7.5 yang berlisensi pro!! Caranya cukup mudah namun bagi kamu yang teal menginstal smadav rev. 7.5 kamu harus merubahnya terlebih dahulu dengan smadav rev. 7.4 namun kalau kamu tidak mempunyai smadav rev. 7.4 nya download disini (lgsg instal aja tr jg tertimpa dengan instalan yang baru), setelah itu
buka smadav dan kilk setting kemudian masukan:
Nama : iloovufull
Key : 098810807000

kemudian klik register. Maka dengan demikian smadav rev. 7.4 kamu jadi berlisensi pro. Setelah kamu mengregisterkannya unregister kembali. dan download smadav rev. 7.5 disini. Setelah kamu download langsung instal smadav rev. 7.5 tersebut (tanpa perlu menguninstal smadav sebelumnya.) setelah itu masuk kemblai ke setting smadav rev. 7.5 dan masukan:
Nama : [C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan  
Key : 299921696441
kemudian klik register, dan hasilnya dapat kamu lihat langsung 100% menjadi smadav rev. 7.5 berlisensi pro!! :D (telah saya coba dan hasilnya 100% berhasil!!) Selamat mencoba!! ;-)


smadav rev. 7.5 pro

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar