SMS Gratis Online Indonesia

Silahkan gunakan fasilitas sms gartis unlimited ini ke siapapun dan di manapun !!
( For All Operators GSM / CDMA )


Thx to :
Free SMS Gratis Indonesia

IDM 6.05 Build 2 Final Full Crack

|

Update Terbaru 15 Februari 2011

IDM Versi terbaru sekarang adalah IDM 6.05 Build 2 Final, silahkan temen2 menggunakan File Installer IDM tersebut dari situs Resminya.


Apa yang terbaru pada IDM 6.05 Build 2 Final ini
- Peningkatan pengenalan audio video streaming pada web Player
- Peningkatan resume download pada saat link download sudah expired
- Peningkatan Proses pada protokol https
- Perbaikan Pada beberapa Bug yang lain.

Setelah itu agar bisa jadi Full Version IDMnya silahkan anda gunakan Patch yang telah discan dengan Avira Antivirus.Silahkan pilih uploader yan tersedia dibawah ini :
1. FileFactory (Installer + Crack)
2. EnterUpload (Installer + Crack)
3. FileServe (Installer + Crack)
4. Ziddu (Installer + Crack)
4. Ziddu (Crack Only)

Untuk Cara Menginstal IDM 6.05 Build 2 Final.
1. Setelah selesai mendownload program IDM dari situs resminya atau dari file yang saya upload,Silahkan Instal Terlebih dahulu dengan membuka file idman605.exe,selanjutnya Tutup/close program IDMnya pada system tray icon/pojok kanan bawah.

2. Buka File IDM605Build2.rarnya,lalu anda Extract,bisa dengan program Winrar atau Winzip.Ada beberapa file diantaranya IDMan.exe,idmreg-32bit,idmreg-x64bit,dan read Me,silahkan anda baca Read Me terlebih dahulu.

3. Selanjutnya Buka file idmreg-32bit jika windows anda menggunakan system type x86Bit atau membuka file idmreg-x64bit jika windows anda menggunakan system type x64Bit,ada opsi kurang lebih seperti ini "Are you sure you want to add..." Silahkan Pilih YES.

4. Kemudian silahkan anda letakkan IDMan.exe Pada Folder C:\Program Files\Internet Download Manager,akan muncul konfirmasi untuk replace/mengganti "This folder already....replace the.." pada windows xp,Silahkan Pilih YES.Untuk windows 7/vista copy and replace.

5. Cara ini sangatlah mudah apabila temen2 bisa menginstal/uninstal suatu program.Selain itu juga file yang tersedia adalah file yang bersih dari Virus maupun trojan.

" Semoga dapat bermanfaat :) "

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar